Kumpulan Usaha Dagang Kuliner Makanan Yang Laris Manis

Kumpulan Usaha Dagang Kuliner Makanan Yang Laris Manis –Usaha makanan merupakan jenis usaha yang paling gampang anda temui di pinggir jalan, sudut kota dan tempat. Bisnis ini mempunyai pangsa yang sangat besar. Sebab semua manusia butuh makan setiap hari. Apabila anda ingin menjajal bisnis kuliner dengan modal kecil, mudah dijalankan dan untung besar maka anda harus selektif. Pilihlah beberapa jenis makanan yang terbukti laris manis dan mudah terjual.

Usaha kuliner dari hari ke hari semakin berjaya. Seiring dengan munculnya berbagai jenis inovasi baru dari kuliner. Bisnis makanan dipastikan akan laku keras setiap hari karena setiap orang membutuhkan makanan setiap hari dan tak bisa ditunda lagi.

Bagi anda seorang pemula sangat baik untuk memilih bisnis kuliner yang mudah dikerjakan dan terbukti laris. Dengan syarat makanan yang dijual mempunyai cita rasa yang lezat, enak dan maknyos. Dengan bekal itulah, bisnis kuliner anda akan tetap jaya dan menguntungkan. Hal ini tak terlepas dari kebiasaan orang Indonesia yang hobi jajan terutama anak sekolah.

Selain itu, hobi bangsa Indonesia adalah nyemil. Ketika sedang bercengkerama dengan keluarga, menjamu tamu, berdiskusi dengan teman, bekerja, menonton tivi, kumpul bareng, nongkrong, belajar dan lain sebagainya suka dilakukan sambil menyemil makanan ringan. Hal inilah yang membut usaha kuliner makanan laris manis dan tak pernah sepi pembeli.

Kumpulan Usaha Dagang Kuliner Makanan Yang Laris Manis

Bagi anda yang ingin mencoba peruntungan dalam bisnis kuliner, berikut ini kumpulan usaha dagang kuliner makanan yang laris manis di tahun 2019, antara lain :

1.Tahu Bulat

Usaha kuliner yang sedang trend dan laku keras saat ini adalah tahu bulat. Makanan ringan yang berbentuk bulat ini disukai semua kalangan khususnya anak-anak dengan berbagai variasi bumbu rasa  yaitu keju, balado dan asin. Harga tahu bulat perbuah sangat terjangkau sebesar Rp 500. Untuk pemasaran tahu bulat bisa menggunakan gerobak keliling. Namun yang sedang populer saat ini adalah cara berjualan tahu bulat secara dadakan menggunakan mobil pick up terbuka yang berkeliling dari satu pemukiman ke pemukiman warga lain.

Usaha jualan tahu bulat digoreng dadakan terbukti laris manis. Karena rasanya lebih nikmat ketimbang dimakan dalam kondisi dingin. Bagi anda yang mau membuka usaha tahu bulat dadakan maka rincian biaya modal usaha yang diperlukan antara lain satu unit mobil pick up terbuka yang bisa anda meminjam atau menyewa, tabung gas elpiji 3 kg, kompor, serok, saringan dll. Keuntungan harian berjualan tahu bulat dapat mencapai Rp 500 ribu. Bagaimana lumayan bukan?!

2.Cilok atau pentol

Usaha dagang makanan yang terlaris lainnya adalah jualan cilok. Singkatan dari aci dicolok. Pembuatan cilok terbilang gampang. Dengan bahan baku utama adalah tepung aci tapioka yang diberikan air. Harga cilok per porsi sebesar Rp 1000. Jajanan anak sekolah ini menjadi favorit banyak orang dengan rasa yang enak dan gurih disertai tekstur agak kenyal. Rasanya semakin lezat dengan ditambahi kecap atau sambal dan bumbu kacang.

3.Pempek Palembang

Pempek merupakan makanan khas daerah Palembang yang disukai masyarakat di tanah air. Harga pempek palembang satu porsi sebesar Rp 5000. Anda bisa membuat sendiri pempek palembang berdasarkan resep yang didapatkan di internet. Sobat dapat berjualan pempek palembang secara keliling maupun kios permanen di lokasi strategis.

4.Aneka gorengan

Gorengan menjadi makanan favorit mayoritas masyarakat Indonesia untuk dijadikan menu sarapan di pagi hari. Seperti bala-bala, cireng, gehu, combro, dll. Harga jual gorengan sangat terjangkau sebesar Rp 500 perbuah. Anda dapat menjual aneka gorengan di pagi hari secara keliling dari rumah ke rumah maupun menggunakan gerobak atau kios yang mangkal di suatu tempat yang sangat strategis.

Itulah kumpulan usaha dagang kuliner makanan yang laris manis di pasaran saat ini. Bagaimana anda tertarik untuk mencoba membuka bisnis di atas? Jika anda berminat maka anda bisa segera mewujudkannya untuk masa depan yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *